Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download SpeederXP 2.63

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div> 6 comments
 Mempercepat PC Anda kartu grafis dan video games
Jika Anda menemukan pengalaman gaming Anda dibatasi oleh hardware anda atau lebih memilih tindakan Anda untuk menjadi lebih cepat dan marah dengan setiap rilis baru, maka Anda mungkin menemukan SpeederXP berguna.


SpeederXP mempercepat berbagai aspek dari PC Anda yang dalam teori, harus meningkatkan pengalaman gaming Anda. Ini termasuk terutama kartu grafis Anda untuk permainan yang menuntut banyak dari itu, CPU anda bagi mereka yang babi pengolahan daya dan koneksi internet Anda bagi mereka yang bermain-main di LAN. Pada kenyataannya, jika Anda seorang gamer yang serius, Anda akan memiliki setup cukup layak dan tidak akan memerlukan SpeederXP untuk membantu Anda. Namun, jika Anda bekerja pada sistem yang sedikit lebih tua, maka Anda pasti akan melihat peningkatan kecepatan sistem Anda.


Berapa banyak SpeederXP meningkatkan game Anda meskipun tergantung pada permainan. Beberapa pengguna mengeluhkan bahwa program ini dapat mengunci sistem mereka (mungkin karena overclocking), tetapi secara umum, itu tampaknya untuk memberikan setidaknya 20% untuk meningkatkan kecepatan game sementara bekerja. Sistem anda lambat, semakin Anda akan melihat manfaat SpeederXP, tentu saja. Pada sistem cepat, Anda hampir tidak akan melihat atau membutuhkan ini. SpeederXP beroperasi melalui throttle yang para pengembang merekomendasikan Cranking sampai maksimum meskipun jika masalah ketidakstabilan pengalaman anda, Anda terbaik untuk berhenti di titik sedang bahagia. Program ini diperbarui secara berkala secara otomatis dengan perbaikan meskipun Anda harus membayar untuk meng-upgrade dan menerima versi terbatas.

Anda tertarik silahkan download :


6 comments:

Posting Komentar

 
Terimah kasih atas kunjungan anda. Tambahkan komentar atau saran baik lewat facebook comment atau blogger comment demi perubahan yang lebih baik pada blog ini. Dan jika anda berkenan tautkan website anda akan saya pholow.
Page