Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download ACID Music Studio 8.0

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div> 1 comments


ACID Music Studio adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk membuat, mng-sharing, memburning audio sesuka hati anda pada CD-ROM.

Fitur baru di ACID 8 termasuk audio baru-dan MIDI-pencampuran konsol yang menawarkan tampilan mixer hardware berbasis tradisional, yang memberikan pandangan yang terintegrasi dari semua track serta waktu-peregangan dan pergeseran lapangan-alat.
Selain itu, Anda mendapatkan ditingkatkan remixing alat, termasuk Beatmapper, yang secara otomatis menemukan tempo lagu selesai. Ada juga cross-track drag-and-drop untuk efisiensi yang lebih besar; elastique Zplane Pro dan waktu-stretch Efisien metode untuk menggeser pitch dramatis, sebuah fitur menghitung-off metronome, dan AAC dan mendukung format FLAC.

Download ACID Music Studio 8.0

1 comments:

Posting Komentar

 
Terimah kasih atas kunjungan anda. Tambahkan komentar atau saran baik lewat facebook comment atau blogger comment demi perubahan yang lebih baik pada blog ini. Dan jika anda berkenan tautkan website anda akan saya pholow.
Page