Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Award Backlink

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div> 5 comments


Kemarin itu dapat bingkisan berupa Award Backlink dari sobat Mohamad Wagiono. Awardnya memang tampak keren berupa jabat tangan dalam sebuah lingkaran , pastinya mengandung arti kebulatan tekad untuk sebuah persahabatan.. dan ini baru yang pertama kali saya menerima Award tersebut, sebagai seorang Blogger pemula saya mengucapkan banyak terima kasih untuk kawan saya Mohamad Wagiono yang sudah memberikan Award kepada saya.

Selanjutnya seperti biasa aturan mainnya ( ini yang kadang gak enak ) katanya bagi siapa saja yang menerima award ini harus membagikan kembali kepada 10 orang temannya. Bingung juga siapa yah.. ok deh saya teruskan aja wasiat Award ini disertai kata maaf andai membebani kepada sobatku :
10. 12paz

Bagi Sobat di atas, silakan diambil Awardnya ya. dan bagi yg merasa keberatan mohon konfirmasinya biar nanti saya ganti , atau bila ada sobat yang mau, tinggal konfirmasi saja nanti linknya saya masukan juga.
Selanjutnya, teman-teman yang menerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing, lalu menghapus link nomor 1 dan memasang link blog sendiri di nomor 10 begitu seterusnya.


Dan ini daftar backlink yang harus ditempel:

1. fauzan upz
2. Market Ghost
3. LIVE BE BETTER
4. ngeposting ni yee
5. Saung Web
6. Link Tea
7. Bocah Pemalang
8. Alfian Masajid
9. Mohamad Wagiono
10. Muhamad Zainul Arifin


Jika setiap penerima mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
Ketika posisi blog Sobat 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO , sudah mendapatkan 1,953,125 backlink , keuntungannya tentu akan dapat traffic tambahan dll..
Mudah-mudahan dengan adanya award ini bisa mempererat tali persahabatan diantara kita.. amin.

5 comments:

Posting Komentar

 
Terimah kasih atas kunjungan anda. Tambahkan komentar atau saran baik lewat facebook comment atau blogger comment demi perubahan yang lebih baik pada blog ini. Dan jika anda berkenan tautkan website anda akan saya pholow.
Page