Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download USB Flash Security 3.2.1

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div> 0 comments


Hilang atau dicuri perangkat mobile adalah ancaman keamanan data pertumbuhan, namun tidak perlu panik atas data sensitif jatuh ke tangan yang salah kalau dilindungi.
Di situlah USB Flash Keamanan dari Sistem Kashu Desain masuk It's a USB keamanan utilitas gratis untuk perangkat mobile.

kompak USB Flash Keamanan, tab menampilkan antarmuka semua drive disk terinstal pada PC Anda, tetapi perangkat lunak hanya akan diinstal pada drive tersebut dengan akses USB. Ini merupakan tata letak terus-itu-sederhana: ada jendela layar, file menu untuk Operasi dan Bantuan, Keluar dan tombol Update, dan bar perintah Instal, tapi itu saja. Kami memasukan flash drive USB, dan USB Flash Keamanan itu segera diidentifikasi. Memilih dorongan untuk menginstal perangkat lunak yang disebut sebuah wizard sandi bahwa setiap ciptaan memiliki pilihan menarik untuk mengatur petunjuk sandi Anda untuk ditampilkan ketika Anda membawa kursor. Kami memasang perangkat lunak, dihapus drive, dimasukkan kembali, dan menyalin file ke sana, menelpon dialog entri password. Kami memasukkan password dan mendapatkan akses ke volume's drive USB, mentransfer file, terlontar drive, dan dimasukkan kembali lagi. Mengklik ditampilkan drive USB Flash Keamanan executable, yang kita kemudian klik untuk mengingat dialog entri password. Kami memasukkan password dan mendapatkan akses ke data. Kami menyukai kenyataan bahwa bidang entri password tidak secara otomatis muncul ketika Anda mencoba untuk mengakses drive karena tidak ada alasan untuk membantu pencuri menebak.

Kashu adalah pengembang Jepang yang memasuki pasar software global, dan dokumentasi yang ditulis dalam bahasa Inggris yang agak patah yang kadang-kadang mengambil beberapa Warnet. Namun, file Bantuan tidak hanya jelas dan ringkas tetapi membantu juga. Semua mengatakan, USB Flash Keamanan merupakan alat yang mudah digunakan yang menawarkan proteksi password yang efektif untuk perangkat mobile data.

Download USB Flash Security 3.2.1

0 comments:

Posting Komentar

 
Terimah kasih atas kunjungan anda. Tambahkan komentar atau saran baik lewat facebook comment atau blogger comment demi perubahan yang lebih baik pada blog ini. Dan jika anda berkenan tautkan website anda akan saya pholow.
Page