Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download FrostWire 4.20.9

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div> 0 comments

Frostwire adalah permata tersembunyi di antara software rekan (P2P) aplikasi. Dibangun pada kode Limewire tapi bebas dari iklan apapun, Frostwire adalah salah satu aplikasi P2P yang paling dapat diakses dan dapat diandalkan Anda akan menemukan, dan tidak mengganggu Anda dengan pop up atau iklan yang meminta Anda untuk membeli barang.

Bar pencarian sederhana, dibagi menurut kategori, membuatnya mudah untuk mencari file, apakah itu video, gambar, audio, atau program. Frostwire memiliki "apa yang baru" tombol untuk memeriksa apa yang populer file pengguna baru ditukar. Kami juga menikmati pilihan terhubung langsung. Jika Anda tahu alamat IP dari salah satu teman Anda, ketik di kotak dan Frostwire akan mencari file yang user. Ini adalah cara cepat untuk berbagi file dengan orang lain. Hal ini dapat berguna saat bekerja pada sebuah proyek dan dokumen bertukar. The halangan hanya sedikit yang kita miliki dengan menghubungkan langsung adalah bahwa hal itu tidak membiarkan Anda memasukkan username, jauh lebih sederhana daripada mencari alamat IP teman Anda.

Download dengan Frostwire sangat intuitif. Setelah Anda telah mencari dan menemukan file yang Anda cari, klik ganda di atasnya untuk memulai proses download. Kecepatan download tergantung pertama pada kualitas koneksi Anda (minimum broadband), jika Anda benar membuka port router Anda dan apakah Anda sedang men-download file yang populer atau tidak. Bila Anda mengkonfigurasi aplikasi, Anda dapat mengatur filter konten, untuk menghindari men-download materi yang dilindungi hak cipta, konten dewasa atau Windows Media file.

Cara terbaik untuk memeriksa kualitas audio atau video yang Anda download adalah melalui media player Frostwire itu. Terintegrasi dengan baik ke klien memberikan Anda sebuah preview segera atau file Anda.

Frostwire adalah versi murni dari Limewire, dibangun sebagai tidak-untuk proyek-laba, dan pengembang yang mengklaim tidak pernah akan mendukung DRM atau semua jenis iklan. Dengan awan mengancam tuntutan hukum klien P2P melahap satu per satu dan memaksa mereka pergi legit, masa depan adalah Frostwire dalam keseimbangan. Tapi klien P2P iklan-bebas masih pada kaki, dan fakta sangat ditambahkan ke keandalan yang membuatnya salah satu yang paling menarik dari klien P2P tersisa.
Bahasa:

Inggris, Jerman
Recent perubahan Frostwire:

* Perbaikan masalah pemutar mp3, penanganan masalah torrent, cpu tinggi penggunaan upgrade internal bug pada startup dan lainnya.

OS persyaratan untuk Frostwire:

* OS: WinMe/2000/XP/7

Download FrostWire 4.20.9

0 comments:

Posting Komentar

 
Terimah kasih atas kunjungan anda. Tambahkan komentar atau saran baik lewat facebook comment atau blogger comment demi perubahan yang lebih baik pada blog ini. Dan jika anda berkenan tautkan website anda akan saya pholow.
Page