Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

INSTALASI, KONEKSI W-LAN DAN SHARING FOLDER MENGGUNAKAN W-LAN

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div> 0 comments

PENGERTIAN W-LAN

Wireless merupakan teknologi yang bertujuan untuk menggantikan kabel yang menghubungkan terminal komputer dengan jaringan, dengan begitu computer dapat berpindah dengan bebas dan tetap dapat berkomunikasi dalam jaringan dengan kecepatan transmisi yang memadai. Wireless LAN distandarisasi oleh IEEE dengan kode 802.II b yang bertujuan untuk menyamakan semua teknologi nirkabel yang digunakan dibidang computer dan untuk menjamin interoperabilitas antara semua product –product yang menggunakan standar ini. W-LAN mempunyai banyak sekali fungsi seperti contohnya kita dapat membuat koneksi hotspot dalam satu ruangan (per to per ) dan bukan hanya itu saja kita juga dapat mempergunakannya untuk koneksi pada hotspot yang sudah terpasang di wilayah tersebut, kemudian kita juga dapat menggunakannya untuk mensharing folder ataupun mensharing drive pada client yang lain dan juga kita dapat menggunakan komunikasi di satu ruangan dengan menggunakan NetMeeting.


Baca Selengkapnya

Download Versi PDF

0 comments:

Posting Komentar

 
Terimah kasih atas kunjungan anda. Tambahkan komentar atau saran baik lewat facebook comment atau blogger comment demi perubahan yang lebih baik pada blog ini. Dan jika anda berkenan tautkan website anda akan saya pholow.
Page