Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Intel Core i9 ‘Gulftown’

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div> 0 comments
Intel Core i9 dengan 12 parallel thread ??

Dari EXPreview kali ini mereka memiliki kesempatan untuk mengintip prosesor Intel generasi berikutnya yang menggunakan 6-core, 32nm “Gulftown” processor. CPU ini dikabarkan akan hadir pada pertengahan 2010. Prosessor ini akan mensupport Socket LGA1366, Gulftown menggunakan teknologi dasar pada 32nm dan memiliki kecepatan 2.4GHz (18*133MHz), dengan 12MB L3 cache.

Selain itu Gulftown ini akan kompatibel dengan X58 chipset, tentunya kehadiran prosessor ini akan dinantikan oleh banyak pengguna PC yang ingin merakit pc di tahun 2010. Pada dasarnya perlu anda ketahui Core i9 Gulftown merupakan analogi dari Core i7 + 2, dengan 6 core fisik, sehingga dengan begitu total thread count dapat mencapai 12 thread paralel, dan 50% L3 cache meningkat dari Core i7 Bloomfield. Selain itu Gulftown juga tidak akan menempatkan IGP core pada 32nm CPU nya, sehingga, tidak ada perubahan dari sisi kemampuan grafiknya.

0 comments:

Posting Komentar

 
Terimah kasih atas kunjungan anda. Tambahkan komentar atau saran baik lewat facebook comment atau blogger comment demi perubahan yang lebih baik pada blog ini. Dan jika anda berkenan tautkan website anda akan saya pholow.
Page