Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cara Baru Chatting Video

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div> 1 comments

Mungkin kata chatting video sudah tidak asing lagi karena semakin banyak orang yang menngunakan fasilitas tersebut. Chatting video adalah berbicara bertatap muka yang terhubung jaringan internet.

Jika anda seorang chatting video maniac, anda bisa menggunakan ooVoo yang tidak kalah dengan software lainnya. Dengan ooVoo ini anda bisa berbicara tatap muka dengan lebih dari satu orang yaitu sampai 6 orang.

ooVoo juga berfungsi sebagai aplikasi VoIP meskipun hanya melayani ponsel dan sambungan telepon rumah di Amerika Serikat dan Kanada pada saat ini.

Berikut Screen Previewnya :












Anda tertarik??? Jika anda tertarik anda tidak perlu datang ke Amerika dan anda bisa menjalankan softwarenya. Silahkan download dan jalankan aplikasinya.

Download ooVoo 2.8.0.39



1 comments:

Posting Komentar

 
Terimah kasih atas kunjungan anda. Tambahkan komentar atau saran baik lewat facebook comment atau blogger comment demi perubahan yang lebih baik pada blog ini. Dan jika anda berkenan tautkan website anda akan saya pholow.
Page