Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download LimeWire Basic 5.5.14

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div> 1 comments

Limewire adalah software yang sangat populer untuk aplikasi peer filesharing. Pengguna rilis terbaru akan melihat disain ulang radikal, membawanya estetis up to date.

Seperti Vuze sebelum itu, LimeWire tampaknya mendorong download hukum dengan LimeWire Store. Perpustakaan sangat jauh sedikit terbatas dibandingkan dengan toko download pesaing, tapi kami berharap ini akan berkembang.

Selain itu bisnis seperti biasa di LimeWire, tapi dengan banyak antarmuka yang disederhanakan dan lebih bersih. Karena rilis baru, masih ada beberapa bug, tetapi berbagi file dasar fungsi serta pernah. Dengan desain baru membuat pemindaian hasil pencarian Anda lebih mudah, dan download file benar-benar intuitif.

Built-in player masih unintrusive dan berguna untuk memeriksa file-file audio dan video, tapi tidak lebih. LimeWire jalan keluar untuk memeriksa Anda menyadari implikasi hukum filesharing ilegal, pada instalasi Anda harus setuju tidak untuk melanggar hak cipta, dan jika Anda men-download file yang LimeWire tidak dapat menemukan lisensi Anda akan memperingatkan dan dapat menghentikan atau melanjutkan pada kebijaksanaan Anda.

Fungsi Friends telah banyak diperbaiki. Anda dapat sign in dengan Gmail, Jabber atau rekening LiveJournal, dan berbagi file pun di antara teman-teman Anda ada yang juga di LimeWire. Ini jauh lebih mudah daripada mengetuk keluar alamat IP, dan jika cukup banyak teman-teman Anda menggunakan LimeWire, bisa menjadi komunitas besar alat berbagi.

LimeWire pencarian tetap dalam jaringan P2P, tetapi Anda dapat membuka file torrent dengan itu, dan berfungsi sangat baik sebagai klien download torrent. Ini bukan fitur yang paling diiklankan LimeWire, yang mungkin salah satu cara untuk menjaga tantangan hukum di teluk, tapi sayang bahwa Anda tidak dapat mencari torrents dalam program ini.

Rilis resmi dari LimeWire 5,0 untuk membuat pengalaman P2P jauh lebih baik.
Bahasa:
Inggris

Recent perubahan LimeWire:
* Kinerja Tambahan
* Updater optimasi
* Update installer untuk Toolbar LimeWire (Powered by Ask) untuk sistem Windows.
* Bug perbaikan.

OS persyaratan untuk LimeWire:

* OS: Win95/98/98SE/Me/2000/NT/XP/2003/Vista/7

1 comments:

Posting Komentar

 
Terimah kasih atas kunjungan anda. Tambahkan komentar atau saran baik lewat facebook comment atau blogger comment demi perubahan yang lebih baik pada blog ini. Dan jika anda berkenan tautkan website anda akan saya pholow.
Page